Pasaran Harga Honda Beat Bekas atau Second Tahun 2008-2012

Bookmark and Share
harga honda beat
Di bawah ini kami tampilkan informasi penting mengenai pasaran harga motor bekas Honda Beat yang berasal dari berbagai tahun, yakni mulai dari tahun 2008 hingga tahun 2009. Jadi jika kebetulan anda berniat untuk membeli sebuah motor Honda Beat bekas atau second dalam waktu dekat, anda bisa menggunakan informasi ini untuk mengetahui berapa standar harga motor Honda Beat bekas di pasaran (khusus untuk motor Beat bekas keluaran tahun 2008 hingga tahun 2012, baik Beat tipe standar ataupun Beat CW). Bagaimana, apa anda tertarik untuk mengetahuinya? Oke anda bisa melihatnya langsung pada daftar di bawah ini:

Daftar Harga Pasaran Honda Beat bekas atau second Lengkap (tipe standar dan CW) Mulai Tahun 2008 hingga 2012


Tipe Motor

Honda Beat Standar
Honda Beat Standar
Honda Beat Standar
Honda Beat Standar
Honda Beat Standar

Honda Beat CW
Honda Beat CW
Honda Beat CW
Honda Beat CW
Honda Beat CW
Tahun

2008
2009
2010
2011
2012

2008
2009
2010
2011
2012
Harga

7,5 Jutaan
8 Jutaan
8,5 Jutaan
9 Jutaan
9,5 Jutaan

7,5 Jutaan
8 Jutaan
8,5 Jutaan
9,3 Jutaan
10 Jutaan


Daftar Harga yang telah kami tampilkan di atas adalah standar harga pasaran untuk motor Honda Beat bekas atau second yang kondisinya masih baik. Jadi masih ada kemungkinan terjadi selisih harga antara harga di pasaran dengan daftar yang telah kami tampilkan di atas, bisa lebih murah atau malah bisa sedikit lebih mahal dari daftar harga Beat bekas di atas, tergantung bagaimana kondisi motor tersebut atau seberapa baik kondisi motor tersebut. Kondisi yang dimaksud adalah kondisi tiap-tiap komponen yang ada pada motor seperti mesin, orisinalitas cat, sektor kelistrikan dll.


Jadi, sebaiknya anda periksa terlebih dulu tiap-tiap komponen atau bagian yang ada pada motor Beat yang akan anda beli nanti dengan teliti supaya anda tahu seperti apa atau bagaimana kondisinya. Apakah kondisinya masih oke atau ada beberapa komponen yang harus diganti karena sudah tidak bisa bekerja dengan normal (paling tidak kondisinya 90% masih baik)? Nah, dengan mengetahui kondisi motor tersebut, tentunya anda bisa dengan mudah menafsir berapa harga yang pantas untuk Beat bekas yang akan anda beli tersebut (dengan berpatokan pada daftar yang telah kami tampilkan di atas).